wisata Kuliner Surabaya, Dari Indoor Sampai Bernuansa Alam Romantis

wisata Kuliner Surabaya, Dari Indoor Sampai Bernuansa Alam Romantis

wisata Kuliner Surabaya, Dari Indoor Sampai Bernuansa Alam Romantis – Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya tentu penuh dengan geliat aktifitas. Tidak tertinggal dari kota lain, Surabaya juga ramai dengan aktivitas wisata kuliner Surabaya nya.

Baca juga : WISATA KULINER BOGOR YANG INSTAGRAMABLE DAN MENGGOYANG LIDAH

Kuliner Surabaya memenuhi berbagai segmen kebutuhan, sesuai dengan segmen masyarakat Surabaya yang memang beragam. Ada pusat kuliner yang menekankan pada menu yang murah meriah. Ini biasanya menyasar segmen mahasiswa dan muda mudi.

Ada pula kuliner Surabaya yang menekankan pada keromantisan tempat nya, dengan tetap menjual makanan berharga terjangkau. Ada pula yang menekankan pada wisata kuliner keluarga, yakni lokasi kuliner yang ramah anak dan bahkan membuat anak betah di tempat itu.

Intinya, kuliner Surabaya melayani semua keinginan dan semua kondisi kebutuhan.

Pilihan Lokasi Kuliner Surabaya

Berikut ini beberapa tempat wisata kuliner Surabaya yang bisa dicoba untuk memulai petualangan rasa di Kota Pahlawan.

1.      Warung Apung Rahmawati

Warung Apung Rahmawati sudah lama dikenal sebagai rumah makan berkonsep tradisional dengan beragam menu terdahsyat yang cocok dengan selera keluarga Indonesia. Selain harga yang sesuai dan pelayanan yang berkesan, Warung Apung Rahmawati juga memiliki interior yang begitu memanjakan mata serta pikiran.

Saung-saung yang disediakan serta kolam di bawahnya membuat rumah makan seolah terapung diterpa angin sepoi-sepoi. Di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas, Anda bisa mampir sejenak bersama orang-orang tersayang untuk menghabiskan quality time. Suasana sejuk menenangkan bersama hidangan mengenyangkan adalah dua hal yang tidak bisa dilewatkan.

Kuliner Surabaya satu ini mengklaim sebagai Spesialis Ayam Bakar Terdahsyat Sedunia​.

Selain makan, kuliner Surabaya ini juga bersedia melayani kegiatan dan memfasilitasi acara cooking class, senam sehat, meeting, ulang tahun, rapat kantor, dan lain sebagainya.

Alamat : Jl. Rungkut Alang Alang No. 167, Rungkut, Surabaya
Jam Buka : setiap hari, mulai 09.00 sampai  22.00.
Harga per Orang: Rp. 50.000 – Rp. 100.000

2.      Bebek Tepi Sawah

Berwisata kuliner di tempat yang berorientasi pada tema alami adalah hal yang banyak dicari saat ini. Saat di Surabaya coba sempatkan untuk berwisata kuliner di warung makan Bebek Tepi Sawah. Kuliner yang berasal dari bali ini, olahan menu yang utama di sana adalah olahan masakan dari daging bebek. Kuliner Surabaya ini khas pedesaan dengan pondok kayu dan tanaman yang asri.

Berbagai menu bebek ditawarkan, seperti Bebek Tepi Sawah Crispy dengan rasa lezat serta crunchy atau Girl Duck dengan bumbu kecap yang meresap ke seluruh daging bebek. Menu ini  menjadi menu favorit pengunjung. Ada juga Bebek Betutu, Sate Ayam Lilit, Ayam Asap Goreng dan masih banyak yang lainnya.

Dengan tempat nyaman serta ditemani musik rintik khas Bali, BTS akan membawa pengunjung dengan nuansa seperti berada di Pulau Dewata. Tersedia juga dua ruangan VIP dengan kapasitas 6-8 orang.

Alamat : Jl. Darmokali No. 50, Wonokromo, Surabaya
Jam Buka : setiap hari, mulai 10.00 sampai  22.00.
Harga per Orang: Rp. 100.000 – Rp. 200.000