Telur Dadar Menu Favorit Saat Makan Pagi di Hotel

Telur Dadar Menu Favorit Saat Makan Pagi di Hotel

Telur Dadar Menu Favorit Saat Makan Pagi di Hotel – Sejumlah hotel di Indonesia dimanapun terutama yang menyediakan menu sarapan paginya rata-rata menyediakan masakan khusus telur, baik itu telur dadar, Telur Ceplok, Telur Mata Sapi.

Baca juga : JAMUR CRISPY NAN GURIH DARI SISA ADONAN TEPUNG ABON PEPAYA

Menu telur menjadi menu andalan bagi semua usia, wajar jika sarapan pagi sang koki harus stand by untuk membuatkan pesanan bagi orang yang menginap di hotel tersebut.

Ada kandungan vitamin B2, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin B5, Vitamin B12, Vitamin A,Zat Besi, Fosfor, Folat, Yodium, Selenium. Karena kandungan gizi telur sangat banyak, wajar jika mereka yang mau sarapan pagi akan memesan telur dadar untuk menambah nafsu makan.

Masakan Telur pun menjadi bekal bagi siswa siswi saat mau belajar sekolah, orangtuanya lebih suka memberikan bekal nasi dan masakan telur untuk sang buah hati, dibandingkan anaknya itu makan di kantin sekolah atau beli di pedagang kaki lima yang jualan di depan gerbang sekolah.

Telur ayam kampung atau ayam petelur mudah didapat karena sebagian toko sembako, supermarket ataupun di pasar tersedia, selain harganya murah tapi kaya gizi. Hanya saja ada beberapa warga yang suka merokok, lebih senang memilih beli rokok dibandingkan belikan telur untuk gizi terbaiknya bagi anaknya.