Sensasi Nasi Grombyang H Warso Pemalang

Sensasi Nasi Grombyang H Warso Pemalang

Sensasi Nasi Grombyang H Warso PemalangPerjalananku kali ini mau ke Pekalongan Jateng, namun memilih jalur pantura, karena kangen sama kuliner Nasi Grombyang H. Warso Pemalang Jawa Tengah.

Nasi Grombyang nama kuliner khas pemalang ini, lokasinya yang berada di Kios Pasar Anyar Pemalang, sudah puluhan tahun usaha ini digeluti wajar jika sudah banyak pelanggan yang sengaja menyempatkan waktu dan tenaganya saat bepergian untuk datang nasi grombyang H. Warso ini.

Baca juga : DONAT PISANG TOPING COKLAT NYAMIIIII

Penikmat Kuliner dari Brebes Adi Assegaf dipanggil mas adias, suka sekali dengan menunya, karena dalam semangkok mini diisi dengan daging kerbau, ada bawang polong dan dikasih kuah khusus tentunya resep ini menjadi rahasia Nasi Grombyang Khas Pemalang ini.

Anda juga bisa pesan sate kerbaunya, karena dagingnya empuk dan saat sate kerbau ini menempel di lidah sangat terasa. Wajar jika mas adias pun nambah porsi, menjadi dua mangkok gaes.

Dipastikan, mereka yang menikmati kuliner  ini akan mengabadikan dalam fotonya, sekali jepret nasi grombyang dan sate kerbaunya. Lalu di upload di dinding WAnya atau Istagramnya, tentunya pelaku usaha ini sangat dibantu oleh para penikmat kuliner ini.

Setiap sore tak pernah sepi, wajar saja jika tempat kuliner ini selalu jadi menu andalan bagi warga pemalang sekitarnya juga dari warga Kabupaten tetangga. Selain rasa panas nasi grombyangnya, bisa berkeringet lho gaes, wah semakin seru….

Pantauan langsung hari ini, kamis (3/10/2020) tampak begitu ramai dengan dikunjungi olej para perempuan usia 30-40tahun, dan beberapa rombongan keluarga besar yang ingin menikmati sensasi, termasuk penulis yang menggunakan kaos resmi kompasianer Brebes.