Sensasi Menu Paling Mahal di Ayam Uleg Kang Ato

Sensasi Menu Paling Mahal di Ayam Uleg Kang Ato

Sensasi Menu Paling Mahal di Ayam Uleg Kang Ato – Kang Ato begitu panggilan sehari-hari dengan teman mitranya, wajar jika warung makan ayam uleg di Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes menjadi warung yang dikenal hygenis, mempunyai wifi dan paket yang ditawarkan sangat komplit.

Baca juga : Pengolahan Bergedel Sayur yang dapat Bermanfaat bagi kesehatan dan UMKM
10 Juni 2020 resto ini telah di launching, buka tiap senin-minggu dari jam 08.00-22.00 WIB. Spesialis rendang pare menjadi spesialis menu makannya, bahkan ada jenggolnya, tiap bulan pihaknya selalu merubah menu yang paling disukai, tapi menu pavorite adalah rendang pare.

Kucoba menu paket ke 5 karena harga yng ditawarkan paling mahal, yakni Rp 27 ribu, dengan mendapatkan nasi+ayam uleg+pepes ikan peda pedas+rendang pare+teh manis.

Banyak pelanggan yang datang disini, alasan yang pertama harga ekonomis, mudah dijangkau, letak strategis, ruangan ber AC, ada wifi dan parkir luas.

Selain itu, mereka yang datang juga disediakan tempat untuk ngecas Handphone atau laptop. silahkan tidak bayar.

Rumono Aswad salah satu warga Kelurahan pasarbatang Brebes yang sudah menikmati peda ikannya, langsung berkomentar, manyap peda ikannya, sambelnya juga terasa di lidah, pancen top rasanya.

Sementara berbeda dengan Herwanto, asal kampung Sunda Desa Parereja, walaupun ruangan ber AC, gara-gara makan menu pare pedas dan ikan peda bisa berkeringat bahkan nambah ikan pedanya untuk dibungkus 5lagi dibawa pulang, ini artinya ikan pedanya sangat pas dengan rasa dan seleranya.

Kalau sudah begini, yuh buruan untuk datang lagi dan nikmati kuliner ayam uleg kang ato dengan menu yang komplit lainnya.