Rujak Buah, Menggugah Selera Makan Siang bagi Penikmat Kuliner

Rujak Buah, Menggugah Selera Makan Siang bagi Penikmat Kuliner

Rujak Buah, Menggugah Selera Makan Siang bagi Penikmat KulinerMelihat rujak buah saja lidah sudah tergugah, apalagi kalau sudah menempel rujaknya ke lidah kita, maka bikin selera makan siang semakin tergugah. Modal buah komplit menjadi daya pikat bagi penikmat kuliner, karena dengan beragam buah yang tersedia akan memudahkan pesanan sesuai dengan buah yang diminta. Pedagang buah kuliner ini langsung menyajikan dengan bumbu rujak, lalu buah diiris agar mudah untuk di makan.

Baca juga : Telur Dadar Menu Favorit Saat Makan Pagi di Hotel

Rujak buah ini ada di restoran kelapa manis kuningan, sebuah restoran yang bekerjasama dengan usaha kecil agar mereka dagang di lokasi restoran sebagai pengikat bagi para kuliner, bisa pesan rujak buah, atau bisa pesan rujak serut, atau tahu gejrot. Selain itu penikmat kuliner akan diberikan list daftar harga dan menu pilihan yang disukai. Setelah selesai pesan, kemudian penyaji makanan restoran ini segera menyelesaikan pesanan dan dikirimkan ke nomor kursi yang sudah diduduki.

Kuliner ini bisa dinikmati sebagai menu makanan ringan dan pihak penjual ini akan menawarkan kepada mereka yang datang, mau pesan atau tidak untung-untungan, kalau tidak pesan ya langsung ganti ke kursi yang terisi, ada daftar harga termasuk foto menu yang ada sehingga pemesan kuliner ini akan tahu dan menyiapkan dananya saat selesai makan ke kasir.

Banyak khasiat pada buah, Khasiat buah bagi kesehatan tubuh salah satunya adalah menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah, menurunkan risiko penyakit, seperti stroke, penyakit jantung, kanker dan hipertensi, bahkan bisa mencegah dan mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit.