Resep Dessert Box, Daripada Beli Yuks Bikin Sendiri

Resep Dessert Box, Daripada Beli Yuks Bikin Sendiri

Resep Dessert Box, Daripada Beli Yuks Bikin Sendiri – Resep Dessert box ini merupakan camilan manis yang saat ini sedang hits. Camilan ini memiliki kombinasi antara bolu dan krim. Selain itu, juga dapat dikombinasikan dengan berbagai topping seperti buah, biskuit, choco chip, dan sebagainya. Memiliki nama dessert box karena camilan atau makanan penutup ini diletakkan dalam sebuah box atau kotak sedang.

Baca juga : MAKAN NASI PUTIH LAUK ASAM PADEH DAGING KHAS MINANG SAMBIL DENGARKAN LAGU BAREH SOLOK

Dessert merupakan sajian yang ditunggu-tunggu setelah makan-makanan berat. Makanan penutup ini biasanya memiliki ciri khas dengan rasa manis dan ringan. Biasanya dessert yang dihidangkan tidak jauh dari es krim, kue, pudding, pastry, dan sebagainya. Berbagai dessert tersebut dihidangkan di atas piring dengan garnish di sekelilingnya.

Sedangkan dessert box, memiliki wadah khusus tersendiri dengan bentuk kotak. Uniknya lagi, terlepas dari makanan penutup, hidangan ini dapat dikonsumsi sebelum atau setelah makan-makanan berat. Seru banget kan bisa dikonsumsi kapan pun?

Apa Alasan Dessert Box Begitu Populer?

Dessert box pertama kali muncul dipelopori pengusaha muda, yaitu Najla Bisyir dengan nama Bittersweet by Najla. Mulanya Najla menjual cinnamon roll — kue kesukaannya. Ia beranggapan hasil buatannya jauh lebih enak dari kue yang biasanya ia beli. Najla juga suka untuk berinovasi dalam membuat kue.

Berawal dari iseng-iseng upload di medsos, ternyata kue buatan Najla mampu menarik perhatian publik. Tidak sampai dua minggu banyak followers-nya meminta ia untuk membuka bisnis dessert box tersebut. Bisnisnya terbilang melonjak pesat dan mulai banyak pesanan yang muncul dalam per harinya.

Saat ini, mulai banyak bermunculan penjual dessert box baru dengan inovasi berbeda. Mereka berlomba-lomba untuk menciptakan dessert box dengan berbagai macam rasa dan aneka topping. Ada beberapa alasan juga untuk Anda pertimbangkan dalam memulai bisnis dessert box.

Memiliki rasa manis yang tidak membosankan

Bagi orang yang tidak menyukai manis mungkin akan menghindari dessert yang satu ini. Jika kita simak makanan ini memiliki kombinasi bahan dengan rasa manis. Tapi, jangan khawatir berbagai bahan tersebut memiliki takaran yang seimbang. Rasa manis pada padanan kue ini tidak akan membuat Anda bosan atau mual. Justru akan membuat Anda ketagihan. Sudah pernah coba?

Memiliki lapisan perpaduan antara bolu dan krim

Sekilas jika kita perhatikan dessert box hanya berupa krim dan saus dengan berbagai rasa. Namun, di antara lapisan tersebut ada selembar atau seiris bolu seukuran box bagian dalam. Anda juga bisa menampah beberapa lapisan bolu lagi sesuai dengan selera. Jadi, tidak hanya rasa manis, mengonsumsi dessert box juga cukup mengganjal perut sementara.