Rekomendasi Merek Mie Instan Organik yang Enak dan Menyehatkan

Rekomendasi Merek Mie Instan Organik yang Enak dan Menyehatkan

Rekomendasi Merek Mie Instan Organik yang Enak dan MenyehatkanMie instan banyak diminati karena punya cita rasa gurih dan cara masaknya yang instan. Bahkan saking instannya mie instan sering dianggap sebagai makanan yang kurang sehat karena dinilai mengandung banyak MSG. Namun seiring berjalannya waktu, banyak merek mie instan yang mengkreasikannya dengan lebih menyehatkan dan tentunya tanpa MSG.

Baca juga : MAKAN SIANG SAYUR LODEH NIKMAT YANG MURAH MERIAH

Dengan begitu untuk kamu pencinta mie instan bisa tenang menikmati sajian mie instan yang lebih menyehatkan dan enak. Penasaran merek mie instan mana saja yang dimaksud? Berikut beberapa merek mie instan organik  yang enak dan menyehatkan.

1. Lemonilo

Mie instan lemonilo merupakan salah satu merek mie instan yang dibuat dari bayam. Apalagi mie instan dari lemonilo dilengkapi dengan bumbu pilihan yang menggunakan bahan alami dan tentunya aman. Selain menggunakan bahan alami. Cara membuat mie lemonilo ini pun juga menyehatkan.

Sebab mie lemonilo diproses dengan cara dipanggang di dalam oven lalu dikemas. Sehingga mie lemonilo bebas dari lemak trans yang biasa dihasilkan dari proses penggorengan. Untuk mendapatkan mie lemonilo kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp6 ribu.

2. FIT Mee

Mie instan fit mee dibuat dari bahan dasar umbi-umbian. Selain itu mie instan dari fit mee ini hadir dengan dua varian rasa yakni, rasa kuah soto dan rasa mie goreng Korea. Untuk mendapatkan mie instan fit mee ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp13-15 ribu.

3. Healtimie

Mie instan dari healtimie ini dibuat dari bahan dasar tepung terigu dan daun barley yang membuat warna pada mie tersebut menjadi hijau. Bahan-bahan dasar tersebutlah yang menjadikan mie instan ini menjadi sehat untuk dikonsumsi.

Apalagi ada beragam jenis mie instan dari healtimie yang bisa kamu pilih yakni, bumbu minyak dan cabai dengan bahan yang menyehatkan. Selain itu mie instan dari healtimie juga dilengkapi dengan sayuran kering seperti wortel, kol, daun bawang dan kacang polong. Untuk mendapatkan mie instan healtimie ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp6 ribu.