Nikmati Kuliner Surabaya Via Board Game Waroong Wars

Nikmati Kuliner Surabaya Via Board Game Waroong Wars

Nikmati Kuliner Surabaya Via Board Game Waroong Wars –¬†urabaya dikenal dengan aneka kuliner tradisionalnya dibanding kota-kota lainnya di Indonesia. Ada lebih dari 10 macam kuliner tradisional yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari Sate Klopo, Lontong Balap, Rawon, Soto, hingga Nasi Campur yang lezat.

Baca juga : NYEMIL, CARA HILANGKAN KEBOSANAN DI TENGAH COVID-19

Lalu bagaimana jika kamu berada jauh dari Kota Surabaya?

Tidak perlu khawatir jika kamu berada jauh dari kota Surabaya untuk bisa menikmati hidangan kuliner khas Surabaya. Kamu masih bisa menikmatinya dalam bentuk sebuah permainan board game.

Salah satu cindera mata dalam bentuk permainan board game khas kota Surabaya adalah Waroong Wars.  Waroong Wars adalah sebuah permainan dalam bentuk kartu dengan berbagai komponen untuk menghadirkan persaingan pengusaha kuliner hidangan tradisional khas Surabaya.

Para pemain bersaing dengan pemain lainnya di sebuah Pujasera atau pusat kuliner untuk menjual aneka kuliner, mulai dari belanja bahan-bahan masakan seperti sayur, daging, hingga petis serta aneka bumbu, lalu menerima order atau pesanan masakan dari konsumen, hingga akhirnya kita mendapatkan pelanggan karena berhasil menghidangkan pesanan pelanggan.

Permainan Waroong Wars ini dapat dimainkan mulai dari 3 sampai dengan 5 orang pemain dengan durasi permainan sekitar 30 menit. Untuk mendapatkan Waroong Wars bisa dibeli di berbagai marketplace terkemuka di Indonesia dengan harga di kisaran Rp 210.000.

Komponen Board Game Waroong Wars

Komponen terdiri dari 39 Kartu Bahan, 32 Kartu Menu, 18 Token Poin Ekstra, 5 Kartu Go Boy, 32 Kartu Pelanggan, 5 Kartu Karakter dan 1 Token Waroong Wars.

 

Persiapan Permainan Waroong Wars Board Game

Kocok semua kartu menu dan ambil kartu sesuai dengan jumlah pemain, 3 pemain 18 kartu, 4 pemain 24 kartu menu, dan 5 pemain 30 kartu menu. LEtakkan deck menu di atas meja dan buat deretan menu dengan membuka 6 kartu berjajar di samping deck menu.

Kocok semua kartu pelanggan dan letakkan secara tertutup di atas meja dan letakkan token poin ekstra, semua kartu bahan dan kartu go boy di atas meja.

Lalu tentukan pemain pertama yang terakhir menikmati kuliner Surabaya dalam sebulan ini.