Nasi Uduk Janda Punya Menu Spesial Buka Puasa

Nasi Uduk Janda Punya Menu Spesial Buka Puasa

Nasi Uduk Janda Punya Menu Spesial Buka Puasa – Sedang ngidam nasi uduk buat buka puasa? Anda bisa mencicip nasi gurih berlauk komplet di resto kekinian Nasi Uduk Janda. Selain rendang, ada cumi tinta dan cakalang pedas dan renyah yang jadi menu spesialnya.

Baca juga : Jajan Takoyaki Hingga Okonomiyaki yang Umami di Sini

Berada di bilangan Jalan Hang Lekir Senayan, Nasi Uduk Janda menjadi langganan mahasiswa maupun anak kosan yang kini sedang Work From Home. Itu karena nasi uduknya dibanderol dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai lauk-pauk.

Lauk-pauk tersebut terdiri dari tempe orek, telur, bihun, cakalang, cumi, ayam bakar, ayam goreng, sapi lada hitam, ayam rendang, dan masih banyak lagi lauk-pauk khas Nusantara. Pengunjung pun boleh bebas memilih berapapun lauk yang diinginkan. Dan ingat tetap ekonomis.

Dalam paket tersebut berisikan nasi uduk putih, tempe orek, cumi cabai, telur dadar dan sambal goreng. Perpaduannya yang pasti bikin ngiler, pas buat jadi hidangan buka puasa di kosan.Selain itu, di sini juga tersedia menu dalam bentuk paketan dengan masing-masing diisi dengan 3 jenis lauk yang berbeda. Menurut salah satu pelayan resto di sana, paket Cumi Cabe-cabean di sini dimulai dengan harga Rp 19.000.
Kalau kamu ingin tambah lauk lainnya kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp. 8.000 per lauknya. Pastinya, membeli menu puasa di sini tidak bikin kantong jebol seperti isi kuota buat Work Form Home malam nanti.
Bicara soal porsi, Nasi Uduk Janda terbilang banyak, pemberian lauknya juga sangat royal. Dari tampilan seporsi nasi uduk ini sangat menggoda. Apalagi aroma nasi uduknya yang tercium gurih dan disajikan hangat mengepul.

Tampilannya tak menipu, nasi uduknya terasa gurih pulen dengan rasa santan yang begitu kuat. Untuk cuminya juga empuk dan terasa pedas. Begitu pun dengan rasa manis pada tempe orek yang berpadu dengan gurihnya nasi uduk.
Selain di Senayan, Nasi Uduk Janda juga tersedia di Tanjung Duren, Pecenongan, Pasar Santa, Karet Kuningan, Mampang Prapatan hingga Benhil yang pasti kamu tidak akan kesulitan untuk mencarinya.
Setiap pembelian melalui GrabFood kamu juga bisa mendapatkan diskon 50%, di sini juga menyediakan jamu sehat agar stamina tubuh tetap bugar di masa bulan Ramadhan ini.
Sebagai informasi, buat kamu yang ingin berdonasi membantu masyarakat yang kekurangan, Nasi Uduk Janda juga menyediakan paket donasi yang di mulai dari Rp 12.000/pcs yang isinya nasi uduk, bihun goreng, telur dadar dan ayam rendang.