Menikmati Es Kopi di Akhir Pekan

Menikmati Es Kopi di Akhir Pekan

Menikmati Es Kopi di Akhir Pekan – Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia mencapai 2 Juta Km Persegi, Indonesia memiliki 34 Provinsi dari Sabang hingga Merauke.

Baca juga : MENIKMATI SEGARNYA ES LEGEN YANG BARU DISADAP

Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI,NKRI Sebagai Bentuk Negara,Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika.

Indonesia memiliki beraneka ragaman minuman dan makanan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia, hal ini patut kita mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa, semua ada di Indonesia. Salah satunya Kopi.

Ya siapa tak mengenal kopi, kopi suatu minuman yang disajikan pada saat akhir pekan, pada saat mengobrol untuk situasi menjadi santai dan relax,tidak kaku dalam melakukan komunikasi pada saat melakukan interaksi kepada lawan bicaranya.

Filosofi kopi itu ketika otak perlu inspirasi, jadi inspirasi muncul ketika minum kopi dan juga dalam kehidupan pahit didepan baru manis dibelakang yang artinya lebih baik pahit dulu tentang tahu kehidupan baru manis dibelakang contohnya dalam melakukan kerja sama antara kontraktor dengan pengguna jasa (owner) pasti lobi-lobi dalam melakukan komunikasi bisnis sambil minum kopi.

Contoh lainnya cs di dalam suatu perbankan untuk menarik minat nasabah prioritas untuk menarik minat nasabah prioritas untuk menabung di perbankan tersebut pasti ada sambil minum kopi supaya jadi menabung, hal ini supaya relax santai, positif bagi kliennya.

Apalagi minum kopi dihari minggu, pasti memunculkan ide inspirasi yang kreatif berguna bagi dirinya sendiri, bangsa dan negara Indonesia. Ide muncul sambil minum secangkir kopi hangat, ditemani roti,buku dll.

Ini dia dinamakan kopi, ketika otak perlu inspirasi untuk memunculkan die baru yang kreatif, ide yang membuat gebrakan dan lompatan kemajuan dirinya sendiri untuk berpikir maju jauh kedepan untuk menjalankan suatu bisnis perusahaan atau dalam hal berkarya.

Kopi, ketika otak perlu inspirasi dan disinilah muncul ide kreatif baru tanpa terduga untuk menghasilkan produktif.