Masakan Seafood Menu Favorit Sebagian Warga

Masakan Seafood Menu Favorit Sebagian Warga

Masakan Seafood Menu Favorit Sebagian Warga – Menu masakan seafood menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang ketika bepergian keluar kota, alasan pertama, disajikan dalam kondisi masih baru, masakan dikasih sambel, nasinya masih panas, dan sambelnya adalah sambel tomat, dengan ragam pilihan.

Baca juga : YUK MEMBUAT KUE LUMPUR DARI UBI JALAR DAN SUSU

Pesan lele, biasanya pemilik seafood akan mengambil lele yang masih hidup, bukan lele yang sudah di goreng terus digoreng lagi, jadi benar-benar lele mentah, lalu di olah dengan bumbu seafood dan dimasak langsung di wajan.

Saat pesan ayam, ayam yang ada biasanya setengah matang dan dipotong-potong, kadang juga sudah dipresto, sehingga saat nanti digoreng lagi masakan ini jadi empuk dan gurih serta lunak dagingnya.

Ada juga menu bebek goreng, atau burjng dara, tapi semuanya ingin saat menikmati masakan seafood mintanya daging tidak alot atau aham tua atau ayam apkir, mereka akan sangat menikmatinya jika ayam kampung dengan usia ayam temanggangan atau masih usia muda.

Ayam dan bebek yang tua, akan berpengaruh pada rasa dan kekenyalan daging, semakin empuk biasanya ayam broller atau ayam kampung tapi usia temanggangan atau tanggung, jika ayam apkir wah gigi jadi ga kuat.

Saat seafood laris, juru parkir tersenyun, karena bisa mendapatkan penghsilan yng sangat cukup, beda jika sepi, ada parkir pun juru parkir kurang tersenyum.