Kenyal Dessert Puding Kekinian Bertabur Bunga Cantik

Kenyal Dessert Puding Kekinian Bertabur Bunga Cantik

Kenyal Dessert Puding Kekinian Bertabur Bunga CantikSetelah makan besar yang gurih-gurih, enaknya ditutup dengan dessert puding. Ada dessert puding kekinian yang tampilannya cantik di penuhi bunga.

Baca juga : PRAKTIS! PAKET MIE AYAM RP 25 RIBU RACIKAN IBNU JAMIL

Puding dengan hiasan bunga-bunga cantik tengah menjadi tren. Bunga-bunga dengan beraneka warna tersebut dilekatkan di dalam puding berwarna transparan, sehingga terlihat dari luar.

Selain sebagai makanan penutup, dessert puding ini bisa juga menjadi santapan berbuka puasa. Apalagi pudingnya hadir dengan berbagai varian yang rasanya semakin nikmat dengan siraman vla.

Kami memesan dessert puding kekinian secara online dari Sweet and Tasty Dishes. Kami mencoba dengan menu favorit dari Sweet and Tasty Dishes, yakni Tropical Garden Puding, Cendol Puding, Lumut Pandan Puding, Coconut Puding, dan Mix Fruit Puding.
Puding pertama yang kami coba adalah Tropical Garden Puding (Rp. 350.000). Varian puding ini yang paling sering dipesan, karena tampilannya yang cantik. Tak hanya tampilannya saja, tetapi rasanya juga.
Satu loyang Tropical Garden Puding diberikan vla sebanyak 250 ml yang dikemas dalam botol. Varian dessert puding ini terdiri dari dua layer, yang pertama ada milky yogurt dengan susu vanila.

Pada layer tersebut diberikan potongan buah-buahan, seperti kiwi, peach, strawberry, longan, jeruk dan anggur. Pemberian buah-buahannya terbilang royal, potongannya juga besar-besar.

Kemudian, layer tersebut ditumpuk dengan puding transparan yang terbuat dari bubuk jelly. Yang menarik adalah ada hiasan berupa bunga-bunga asli yang disematkan di dalam puding.

Bunga tersebut merupakan jenis bunga cosmos yang biasa dipakai untuk salad. Jadi, tak usah khawatir karena bunga tersebut aman untuk dikonsumsi.

Bunga dengan beraneka warna itulah yang membuat tampilan pudingnya menjadi cantik. Sampai-sampai kami tak tega untuk memakan puding tersebut. Pudingnya berukuran besar dan terdapat 18 irisan.

Tampilannya yang cantik, rasa pudingnya juga tak kalah enak. Baik pada bagian puding maupun milky yogurtnya terasa kenyal ketika dimakan. Rasa campuran susu vanila pada milky yogurt berpadu sempurna dengan asam segar dari buah-buahan.

Sementara rasa pudingnya sendiri terasa sedikit tawar. Namun, saat dicampur dengan vla rasanya sangat pas dan buat ketagihan. Selanjut, kami mencoba paket mini puding.

Paket mini puding tersebut terdiri dari empat varian puding yang berbeda-beda, yaitu cendol, coconut, lumut pandan dan mixed fruit. Tampilan mini puding tersebut juga tak kalah menarik.
Kami mencoba varian pandan, ini adalah varian yang paling kamu suka pada paket mini puding. Pasalnya, rasa pandannya terasa begitu kuat, sehingga memberikan kesan tradisional di lidah.

Ada yang lebih menarik lagi dari varian mini puding, yaitu rasa cendol. Ya, puding tersebut didalamnya terdapat cendol-cendol. Rasanya tentu saja seperti es cendol pada umumnya dengan sensasi kenyal.
Selanjutnya ada Coconut Puding. Nah ini juga jadi favorit kami. Pudingnya dilengkapi dengan serutan daging yang tebal sehingga memberikan kesan kenyal dan crunchy saat dimakan.
Terakhir ada Mixed Fruit Puding. Sesuai namanya, pudding ini berisi beraneka buah-buahan seperti kiwi, peach, strawberry, longan, jeruk dan anggur. Rasanya hampir sama seperti Tropical Garden, menyegarkan.