Ini Lho Oleh-oleh Khas Semarang, Tahu Bakso Sehati

Ini Lho Oleh-oleh Khas Semarang, Tahu Bakso Sehati

Ini Lho Oleh-oleh Khas Semarang, Tahu Bakso Sehati –¬†Oleh-oleh dari daerah Semarang umumnya identik dengan bandeng presto atau lumpia. Tapi ternyata tak cuma makanan-makanan itu lho, ada makanan lain yang tak kalah enak, yaitu Tahu Bakso Sehati.

Baca juga : HOBI MAKAN? INILAH MAKANAN HITS ANAK ZAMAN NOW TERBAIK DI 2020

Bepergian ke Semarang rasa-rasanya kurang lengkap kalau tidak membeli oleh-oleh. Semarang punya salah satu oleh-oleh favorit yang bisa Anda coba yaitu Tahu Bakso Sehati.

Tahu Bakso Sehati bisa didapat di beberapa Indomaret, antara lain Indomaret Stasiun Tawang & Indomaret Tirto Agung 71 Banyumanik. Selain itu, juga dijual di Galeri UKM Bandara Ahmad Yani serta Rest Area Tol Ungaran-Bawen KM 22.

Tahu Bakso Sehati khas dengan saos spesialnya yang menambah sensasi pedas saat memakannya. Tak perlu repot-repot cari cabe atau lombok, karena Sehati sudah menyediakan saus spesialnya yang bisa bikin nagih.

Rasa baksonya semakin legit karena tahu bakso ini dibuat dengan tambahan ekstrak rumput laut. Tahu Bakso ini terbuat dari bahan alami, sudah dipastikan halal & tak mengandung MSG.

Tahu Bakso Sehati ada yang tersedia dalam kemasan vacuum, letakkan dalam freezer agar dapat bertahan lebih lama hingga 2-3 bulan. Saat hendak disajikan,  Anda hanya tinggal memanaskannya saja.

Ingin beli Tahu Bakso Sehati tapi belum sempat berkunjung ke kota Semarang? Tenang saja karena Sehati juga dapat melayani delivery order dari luar kota.