“Hospitality” di Nanamia Pizzeria Membuat Rasa Nyaman Pengunjung

“Hospitality” di Nanamia Pizzeria Membuat Rasa Nyaman Pengunjung

“Hospitality” di Nanamia Pizzeria Membuat Rasa Nyaman Pengunjung – Istilah “hospitality” tidak hanya dikenal didunia perhotelan dan pariwisata saja, tetapi di bidang ekonomi, sosial, transportasi, teknologi, dan bidang apapun. Awalnya istilah ini sering disalah artikan sebagai “rumah sakit”. Padahal prinsip “hospitality” adalah menekankan sikap keramah tamahan, memberikan rasa nyaman, senang dan puas. Artinya konsep “hospitality” dapat diterapkan dimanapun (bank, transportasi, rumah sakit, SPBU, toko, restoran, rumah makan, dan lain-lain).

Baca juga : MAKANAN JEPANG YANG WAJIB DICOBA

Konsep ini sudah di adopsi di lembaga pemerintah, khususnya yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat misal kantor pajak, catatan sipil, perpustakaan.
Konsep “hospitality” dapat dirasakan sewaktu pertama kali berkunjung di Nanamia Pizzeria yang berlokasi di Jln. Mozes Gatotkaca B9-17 Gejayan Telp: (0274) 556494 — 549090 Yogyakarta. Kunjungan ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke-13 Nanamia Pizzeria bekerja sama dengan K-JOG (Komunitas Kompasianer di Yogyakarta), bersama awak media lainnya. Walau usianya sudah ke-13, jujur baru kali ini berkunjung di Nanamia Pizzeria, dan lagi-lagi inilah manfaat menjadi anggota komunitas Kompasianer Yogyakarta (K-JOG). Terima kasih untuk mbak Vika dan mbak Riana yang selalu memberi informasi untuk anggota yang paling banyak usianya.

Begitu masuk di halaman depan sudah disambut oleh para petugas dengan senyuman yang ramah, sopan, sigap dan profesional. Acara kali ini mendengarkan penjelasan tentang Nanamia Pizzeria, kualitas bahan olahan, menu yang disajikan. Sambil mendengarkan informasi suguhan datang mengalir tanpa henti, mulai dari es teh, snack, hidangan utama pizza yang sangat lezat, spageti dua rasa keju dan daging, terakhir hidangan penutup.

Tak terasa pertemuan selama 2 (dua) jam berjalan sangat cepat, sehingga belum sempat menengok outlet yang menyediakan bahan-bahan yang dijual. Pastinya kunjungan pertama di Nanamia Pizzeria ini sangat berkesan, apalagi pelayanan yang berkonsep “hospitality”, memberikan rasa nyaman bagi semua pengunjung.

Selain pengunjung dimanjakan dengan rasa nyaman, tempat bersih, suasana yang tenang karena tidak di tepi jalan yang padat lalulintas. Rasa aman, nyaman, tidak terganggu suara berisik kendaraan bermotor, para pengunjung semakin dimanjakan dengan suasana yang romantis dan eksotis di malam hari dengan tata lampu yang artistik.

Tempat ini pastinya cocok bukan saja untuk anak-anak milenial, tetapi juga keluarga dan rombongan sekedar untuk reuni, rapat. Walaupun menu asing, dengan bahan berkualitas tetapi tidak membuat kantong bolong. Tidak percaya, buktikan sendiri pasti merasa puas dan perut kenyang. Kalaupun dibawa pulang kemasan pembungkus dengan design bagus dan ramah lingkungan.

Nanamia Pizzeria di Yogyakarta yang berdiri tanggal 10 September 2007, berkonsep gaya klasik Eropa. Lokasi restoran selain di Jln. Mozes Gatotkaca Gejayan, ada di Jln. Tirtodipuran No.1 Yogyakarta, Telp. (0274) 450826 — 377105. Hadir dengan tagline “La Cucina Tradizionale Della Mamma”, dapat merasakan lezatnya masakan Italia seperti masakan ibu di rumah.

Teknik memasak secara tradisional dengan tungku dan kayu bakar, membuahkan aroma dan cita rasa pizza yang otentik khas Italia. Inilah ciri khas pizza dari Nanamia Pizzeria yang kaya cita rasa, diolah dengan bahan segar berkualitas tanpa pengawet dan MSG. Menu pizza dengan 20 tiping dijamin halal, keju kualitas tinggi, bahan dasar import, sayur segar.

Dalam masa pandemi Covid-19 restoran Nanamia Pizzeria menerapkan protokol kesehatan secara ketat, semua pengungjung wajib memakai masker. Pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dengan hand sanitazer, jaga jarak aman, mengurangi tempat duduk dan meja sampai 50 persen. Kalaupun pengunjung berkurang karena harus “di rumah saja”, masih ada pesanan secara online. Apalagi sejak penghujung tahun 2019 Nanamia Pizzeria telah memperkenalkan Gluck Manamart, HoReCa Supplier di Yogyakarta. Hal ini tentu memanjakan bagi siapa saja yang mempunyai hobi memasak karena di Nanamart Pizzeria ada outlet yang menyediakan bahan-bahan kebutuhan beragam seperti Olive Oil, Flour, Herbs and Spices, Meat, Milk, Cheese, Yogurt, Coffee Bean, Syrup, Super Food, Frozen Food.

Selain itu Nanamart Pizzeria menyediakan peralatan dan perlengkapan seperti team uniform, aneka packaging, box, dan straw ramah lingkungan. Khusus Nanamart Pizzeria di Jln. Mozes Gatotkaca melayani berbelanja secara online melalui Shopee, layanan Delivery, Go Shop dan Via Pos. Semua itu memudahkan bagi para konsumen untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Home Industri, Catering, Cafe, Homestay, Guest House, ataupun sekedar menyalurkan hobi untuk membuat makanan di rumah selama masa pandemi ini.