Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia

Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia

Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia – Banyak juga idol Korea yang melakukan mukbang, salah satunya Bomi Apink. Ini keseruannya saat mukbang Paqui chip hingga mie goreng Indonesia.

Bomi Apink merupakan idol Korea yang namanya sudah sangat terkenal. Ia mulai berkarir bersama Apink sejak tahun 2011. Punya bakat yang beragam, Apink memiliki suara indah hingga jago menari.

Baca juga : Citra Kirana Makan Pecel Lele Pertama Kali

Member Apink berusia 27 tahun (usia Korea) ini juga eksis dalam variety show. Ia kerap membintangi variety show yang ada di televisi Korea karena hobi melucunya. Bomi juga beberapa kali berakting dalam web drama.

Kini Bomi Apink punya YouTube channel-nya sendiri bernama Bbom Bbom Bbom. Di channel-nya tersebut, Bomi kerap memamerkan aktivitasnya. Yang paling sering ia lakukan adalah mukbang, seperti melahap makanan khas Korea, Inkigayo sandwich, Paqui chips, hingga mie goreng khas Indonesia.

Berikut 5 keseruan Bomi Apink saat mukbang yang diunggah ke YouTube channel-nya.

1. Mukbang Paqui Chips

Paqui chips merupakan keripik kentang berwarna hitam yang punya sensasi pedas luar biasa. Saking pedasnya banyak yang jadikan konsumsi Paqui chips sebagai tantangan. Beberapa dari mereka bahkan ada yang tak kuat untuk menyantapnya.

Seperti Bomi Apink yang tertantang untuk mencoba Paqui chips. Ia ditemani Lee Yi Kyung yang merupakan seorang aktor membuat konten mukbang. Awalnya Bomi dan Lee Yi Kyung menyantap beberapa makanan pedas.

Mulai dari mie pedas Korea, lalu ayam goreng yang dibalut saus pedas khas Korea. Hingga yang terakhir adalah Paqui chips. Bomi Apink merasa lidahnya terbakar saat mencicipinya padahal jumlahnya sangat sedikit. Ia juga bilang kalau Paqui chips bukanlah makanan melainkan senjata karena bisa membahayakan kesehatan.

Mukbang Indomie

Indomie merupakan merek mie instan asal Indonesia yang sangat populer di banyak negara. Merek ini juga sangat populer di Korea dan banyak yang menyukainya. Rasa yang paling populer dan disukai adalah mie goreng.

Bomi Apink pun tertarik untuk menyantap mie instan asal Indonesia satu ini. Tapi Indomie yang ia beli ini didapatkan dari Abu Dhabi saat kunjungannya bersama Apink beberapa waktu lalu. Rasa Indomie yang dipilih Bomi adalah mie goreng dan mie goreng cabai hijau.

Ia mukbang Indomie ditemani oleh seorang temannya. Saat mencicipi mie goreng Bomi Apink terliht sangat menyukainya, bahkan beberapa kali ia mengatakan rasanya enak. Namun saat mencicipi mie goreng cabai hijau, ia terlihat tidak menyukainya karena rasanya terlalu asin.

2. Mukbang Inkigayo Sandwich

Inkigayo sandwich salah satu jenis sandwich yang sangat populer di Korea. Sandwich satu ini dijual di kantin salah satu stasiun televisi dan berdekatan dengan studio untuk program musik SBS Inkigayo.

Sandwich satu ini sempat viral beberapa waktu lalu setelah pengakuan seorang idol Korea. Idol tersebut menyatakan kalau sandwich tersebut jadi makanan untuk kedekatan antara Idol. Bomi Apink yang beberapa waktu lalu mempromosikan lagunya di Inkigayo pun berkesempatan untuk mencicipinya.

Ia mukbang beberapa Inkigayo sandwich dengan rasa yang berbeda. Ada 4 rasa yang ia cicipi, diantaranya ada kacang merah, salmon, donkatsu, dan isi sayuran. Namun yang paling ia sukai adalah rasa kacang merah ditambah keju.

3. Mukbang Tteokbokki Jumbo

Tteokbokki merupakan jajanan khas Korea yanga mudah sekali ditemui di kawasan kaki lima. Tteokbokki rasanya pedas manis, namun ada beberapa penjual yang lebih menonjolkan rasa pedasnya. Campuran tteokbokki juga beragam, ada yang ditambahkan telur rebus, mie, odeng, dan lainnya.

Tteokbokki berukuran jumbo juga banyak ditawarkan di Korea. Biasanya mereka memesan tteokbokki tersebut untuk mukbang dan makan bersama teman-teman. Rasa yang ditawarkan juga lebih pedas.

Seperti halnya Bomi Apink yang mukbang tteokbokki pedas berukuran jumbo tersebut. Ia ditemani oleh Chorong Apink saat itu. Selain tteokbokki jumbo, ada juga rice ball dan telur kukus.

4. Mukbang Sushi

Satu lagi makanan yang dijadikan konten mukbang oleh Bomi Apink, yaitu sushi. Sushi yang merupakan makanan khas Jepang sangat populer di sejumlah negara, tak terkecuali Korea. Orang Korea sangat menyukai sushi, apalagi mereka juga terbiasa menyantap ikan mentah (sashimi).

Sushi yang akan disantap oleh Bomi Apink kali ini adalah sushi salmon dan sushi topping telur. Dalam konten mukbangnya kali ini ia tak banyak berbicara karena menggunakan konsep ASMR. Dimana hanya terdengar suara kecapan saat ia makan saja.

Ia menyantap dua jenis sushi dengan sangat lahap. Beberapa kali ia menambahkan salad khas Jepang di atas sushi salmonnya. Ia juga mencelupkan sushinya ke saus cocol yang bercita rasa pedas.