Benarkah Es Loli Terlalu “Besar” Sulit Dihisap?

Benarkah Es Loli Terlalu “Besar” Sulit Dihisap?

Benarkah Es Loli Terlalu “Besar” Sulit Dihisap? – Es loli adalah es slinder dengan stik kayu sebagai dipegang, Rasa manis buah tropis sampai rasa diinginkan konsumen disediakan produsen es loli. Ukurannya disesuaikan dengan mulut sehingga ukuran es loli  terlalu besar tidak enak dihisap konsumen.

Baca juga : Sensasi Menu Paling Mahal di Ayam Uleg Kang Ato

Berdasarkan Riset Japan Health Institute, Kolesterol pada es loli o persen sehingga aman untuk semua kalangan. Selain itu jumlah lemak jenuh 0 persen persen dan lemak tak jenuh ganda 0 persen. Oleh karena itu memakan es loli sangat dianjurkan saat radang tenggorokan dan anak sulit makan untuk menambah kalori pada tubuh anak.

Petuah zaman dahulu bahwa makan es loli bikin batuk itu hoaks karena penyebabnya batuk karena virus dan bakteri. Anak-anak mudah terinfeksi karena orangtua tidak mengajarkan pola hidup higenis.

Di Jepang, untuk menghadapi musim panas adalah es loli. Namun, beberapa orang wanita menggunakan untuk latihan menghisap es loli. Mereka pun mencari cara yang benar untuk makan es loli.  Mulailah dari masih belajar sampai udah senior.

Banyak rasa kombinasi dari es loli pantangannya jangan gigitan kecil sampai gigitan besar. Mulai menjilat dari bagian bawah sampai atas untuk pemula sedangkan udah senior  menghisapnya adalah cara terbaik untuk menikmati es loli mencair terlalu cepat di musim panas. Artinya, Es loli  ini mencair karena disebabkan oleh adanya lingkungan panas atau temperatur yang sangat besar di bawah diluar lapisan es loli.(*)