Bakso Lobster

Bakso Lobster

Bakso Lobster – Kalau mengingat bakso, yang ada dipikiran dari kita adalah rasanya enak, kenyal dan gurih. Kemudian bakso berbentuk bulat kecil kecil dan ada bulat sedang, bahkan ada yang bulat jumbo. Seperti yang pernah saya lihat di daerah saya Bandung terutama di Ciwastra bakso sampai berat 2 kg, kebayang kenyangnya kayak apa.

Baca juga : ORAK-ARIK TEMPE KECAMBAH, RESEP SEDERHANA RASA ISTIMEWA

Tapi sekarang para pembuat bakso mulai kreatif membuat jenis bakso dengan berbagai bentuk dan berbagai bahan makanan selain daging sapi dan tepung, dikreasi menjadi bentuk bakso yang unik berbeda dengan pembuat bakso yang lain. Dan ternyata banyak disukai para penikmat bakso sehingga banyak meniru kreasi tersebut agar menarik konsumen datang ke lapak dagangannya.

Salahsatunya adalah bakso lobster. Yaitu bakso yang berisi lobster, tapi dilihat dari bentuk sebenarnya masih kurang pas ya, kalau disebut bakso lobster. Karena lobster dan baksonya besar lobsternya. Harusnya lobster bakso mungkin ya hehehe.

Bakso ini sudah bisa ditemui diberbagai kota seperti Jakarta, Tangerang dan Bandung. Saya belum tahu kalau daerah lain, mungkin sudah ada dan bisa dibrowsing di instagram atau mbah google.
Pasti bakso ini wajib dicoba karena ada kelezatan di daging lobsternya. Harganya berkisar Rp 30.000,- s/d Rp 60.000,- , cukup puas merasakan dengan satu mangkok sebab cukup besar porsi yang disajikan.