Jajanan Khas Semarang yang Wuenaak abis!

Semarang memang terkenal dengan Lumpianya, namun kota ini juga punya camilan lain yang tak kalah enak. Soal harga tak usah kuatir, murah meriah banget deh. Penasaran? Yuk, langsung saja simak 10 jajanan khas Semarang yang maknyus menggoyang lidah.

10 Jajanan Khas Semarang yang Enak Banget!

1  |  2  |  3

1. Wingko Babat

wingko babat

wingko babat aneka rasa

Wingko babat emang terkenal banget di Semarang. Jajanan ini punya beragam rasa dan non pengawet. Wow! Harga satu wingko babat sekitar Rp 2.000 aja. Jadi kalau kamu ke Semarang jangan lupa cicipi jajanan yang satu ini.

Baca juga» Cake Enak dan Unik di Jakarta

2. Lumpia Semarang

lumpia semarang. maknyus

lumpia semarang. maknyus

Lumpia di Semarang terkenal uenaak banget. Lumpia tersebut adalah perpaduan rasa antara Tionghoa dan Indonesia. Salah satu Lumpia yang terkenal di Semarang adalah Lumpia Mataram yang mempunyai cabang di Jalan Mataram dan Jalan Kedungmundu Raya No. 16 Semarang. Harga satu lumpia sekitar Rp 9.000,- s/d Rp 12.000,-.

Baca juga» Martabak Enak di Jakarta

3. Es Conglik

es conglikKe Semarang ga nyoba es conglik? Ga sah dong. Kamu bisa mencicipinya di Simpang Lima tepatnya di samping Hotel Citraland. Es conglik memiliki sepuluh citra rasa yang segar dan dijamin tanpa bahan pengawet. Mau? Seporsi cuma Rp 9.000. Benar-benar pelepas dahaga!

Baca juga» Berburu Ice Cream Enak di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *